6 Manfaat Bermain Cinta Dengan Pria yang Lebih Tua, Wanita Wajib Tahu!

Rabu, 07 Desember 2022 – 07:30 WIB
6 Manfaat Bermain Cinta Dengan Pria yang Lebih Tua, Wanita Wajib Tahu! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Anda mungkin tidak pernah menduga akan jatuh cinta dengan pria yang usianya jauh lebih tua dari kamu.

Dalam hal urusan bermain cinta, pria yang lebih tua tidak kalah dari pria muda.

Ada lebih banyak hal untuk berhubungan seks dengan pria yang lebih tua daripada pil biru kecil.

Setelah bertahun-tahun berlatih, mereka memiliki beberapa keterampilan yang belum dimiliki oleh rekan-rekan mereka yang lebih muda.

Tentu, beberapa pria memiliki kemampuan alami dan kesabaran tanpa batas, tetapi bagi yang lain, mereka menjadi lebih baik seiring waktu. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Ravishly.com.

1. Pria yang lebih tua meluangkan waktu mereka

Pria yang lebih tua memiliki kesabaran, dan itu berarti di kamar tidur juga. Foreplay tidak dimulai lima menit setelah Anda telanjang.

Terkadang, itu dimulai berjam-jam sebelumnya atau tidak pernah benar-benar berhenti. Namun, begitu Anda berada di tempat tidur dan siap untuk bertempur, tidak ada lagi yang namanya foreplay lanjutan.

Tentu, quickies itu menyenangkan, tetapi pria yang lebih tua bersedia memberi Anda kenikmatan.

Wanita wajib tahu, ini enam manfaat bermain cinta dengan pria yang lebih tua. Simak penjelasan lengkapnya sampai habis agar tak gagal paham.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News