Penuturan Lurah Bedahan Ihwal Video Viral Tatang Johari

Jumat, 02 Desember 2022 – 15:55 WIB
Penuturan Lurah Bedahan Ihwal Video Viral Tatang Johari - JPNN.com Jabar
Lurah Bedahan Musonip. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Lurah Bedahan, Musonip angkat suara ihwal video viral Tatang Johari di media sosial (medsos) yang meminta agar para pemilih mengembalikan amplop berisi uang yang sudah diberikannya pada pemilihan LPM beberapa waktu lalu.

Musonip menyebut bahwa dalam proses pemilihan apa yang dilakukan oleh panitia sudah berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pihak panitia sudah melaksanakan pemilihan sesuai dengan prosedur yang tertuang dalam Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 65 tahun 2022, tentang perubahan Perwal Nomor 13 tahun 2021 terkait pemilihan RT, RW dan LPM,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (2/12).

Menurutnya adapun hal-hal lain seusai pemilihan hal itu di luar sepengetahuan dirinya.

“Terus terang laporan soal masalah ini sudah ada ke kami, tetapi itu di luar pengetahuan kami jika ada chaos di lapangan seperti ini,” tuturnya.

Dirinya menyebut tidak akan mencapuri urusan internal tersebut, yang jelas proses dari pendaftaran calon hingga pemilihan telah dilakukan sesuai prosedur yang ada.

“Terkait masalah itu kami tidak ikut campur, karena itu urusan internal mereka. Yang jelas apa yang dilakukan oleh panitia sudah dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Sekadar diketahui, untuk memenangkan pemilihan LPM yang dilaksanakan serentak pada 27 November 2022 Tatang Johari membagikan amplop kepada 22 pemilih.

Lurah Bedahan, Musonip angkat bicara terkait video viral Tatang Johari. Begin penuturan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News