Gagal Jadi Ketua LPM, Tatang Johari Kaget Videonya Viral di Medsos

Jumat, 02 Desember 2022 – 13:10 WIB
Gagal Jadi Ketua LPM, Tatang Johari Kaget Videonya Viral di Medsos - JPNN.com Jabar
Calon Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kelurahan Bedahan, Kota Depok, Tatang Johari (kiri). Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Calon Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kelurahan Bedahan, Kota Depok, Tatang Johari angkat suara ihwal video viral dirinya di media sosial (medsos) yang meminta agar para pemilih mengembalikan amplop berisi uang yang sudah diberikannya pada pemilihan LPM beberapa waktu lalu.

Tatang mengaku bahwa dirinya hanya menyebar video tersebut kepada orang-orang yang telah diberikan amplop.

Sekadar diketahui, dalam video viral di media sosial itu, Tatang Johari meminta amplop yang diberikannya kepada para pemilih agar dikembalikan seusai dirinya gagal terpilih.

Tatang Johari merupakan satu dari empat calon ketua LPM di Kelurahan Bedahan dalam pemilihan serentak pada 27 November 2022 lalu.

“Saya tidak pernah menyebarkan, saya hanya kirim video itu ke beberapa RW saja,” ucapnya, dikutip, Jumat (2/12).

Dirinya menyebut tujuan dirinya membuat video itu yakni sebagai syok terapi bagi orang-orang yang telah dirinya berikan amplop tetapi tidak memilih dirinya.

Selain itu, video tersebut juga dibuat lantaran para penerima tidak memiliki iktikad baik untuk meminta maaf dan mengembalikan amplop tersebut.

“Saya tidak pernah kirim ke media, tetapi ternyata video itu bisa mencuat di mana-mana. Saya kirim video itu ke orang-orang tertentu saja dan saya tidak tahu siapa yang menyebarkan sampai ke media sosial,” ujarnya.

Tatang Johari sebut dirinya kegat karena video yang dibuatnya untuk para RW agar mengambalikan amplop viral, padahal dirinya hanya kirim ke orang tertentu saja.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News