GeoDipa terima Anugerah dari IJTI Bandung

Senin, 21 November 2022 – 20:35 WIB
GeoDipa terima Anugerah dari IJTI Bandung - JPNN.com Jabar
GeoDipa terima Anugerah dari IJTI Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” menerima anugerah dalam IJTI Choice Award 2.0 2022 yang diselenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Bandung di Gedung Bale Riungan, Hotel Grand Sunshine Resort & Convention Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/11).

Pemberian Anugerah tersebut, merupakan bentuk apresiasi IJTI kepada GeoDipa sebagai mitra strategis yang senantiasa berinovasi dalam pengembangan sumber daya alam dan kelompok serta upaya dalam memberikan keterbukaan informasi mengenai proses bisnis perusahaan.

Penganugerahaan tersebut diterima langsung oleh HSE & Safeguard Manager Ray Armand.

Dalam kesempatan itu, Ray Armand menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada IJTI Korda Bandung.

“Kami mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada IJTI atas penganugerahaan yang diberikan kepada kami sebagai inovator pengembangan sumber daya alam dan kelompok masyarakat,” kata Ray Armand dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/11).

Ray Armand menyebut, penganugerahaan yang diberikan IJTI bukan tanpa sebab. Pasalnya, keterlibat seluruh pemangku kepentingan menjadi faktor pendukung perusahaan dalam berinovasi.

“Tentu saja dalam mencapai hal tersebut banyak sekali pihak yang terlibat, baik instansi pemerintahan di tingkat Kabupaten Bandung khususnya, kelompok masyarakat, masyarakat itu sendiri, terutama rekan-rekan jurnalis yang senantiasa berdampingan bersama," kata Ray Armand.

"Kami menyadari betul bahwa keterlibatan seluruh pemangku kepentingan membawa kami menjadi perusahaan yang lebih baik, terutama dalam berinovasi melakukan pemberdayaan masyarakat sekitar wilayah kerja PLTP Patuha,” sambungnya.

GeoDipa terima anugerah dari IJTI sebagai inovator pengembangan sumber daya alam dan kelompok masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News