Ingin Cepat Punya Momongan? Cobalah 6 Posisi Bermain Cinta Ini

Senin, 21 November 2022 – 07:30 WIB
Ingin Cepat Punya Momongan? Cobalah 6 Posisi Bermain Cinta Ini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto: Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki momongan tentu saja menjadi salah satu impian setiap pasangan suami istri (Pasutri).

Namun, tidak semua pasangan suami istri bisa memiliki momongan dengan cepat.

Beberapa faktor bisa memengaruhi peluang Anda untuk hamil, seperti masalah reproduksi, usia, pola makan, gaya hidup, pekerjaan, berat badan, penyakit kronis, dan frekuensi seks.

Jika Anda menginginkan bayi, lakukan hubungan ranjang setidaknya tiga hingga empat kali seminggu, sepanjang siklus kamu.

Namun, posisi bermain cinta juga penting. Ya, cara Anda dan pasangan berhubungan seks juga merupakan salah satu faktor yang mengurangi keberhasilan kehamilan.

Jika Anda mencoba untuk hamil, tetapi belum berhasil akhir-akhir ini, mungkin sudah waktunya untuk mengubah posisi bermain cinta.

Jika Anda mencoba untuk hamil, aturan praktisnya adalah bermain cinta secara teratur dan sering, terutama saat kamu berovulasi, yang mungkin merupakan periode paling subur Anda.

Selain itu, beberapa posisi seks yang membantu penetrasi lebih dalam sangat bagus untuk membantu cairan pria bergerak menuju sel telur dengan mudah.

Enam posisi bermain cinta ini bikin Anda cepat punya momongan, pasangan suami istri (Pasutri) baru wajib coba nih!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News