Libur Nataru: Rekomendasi Dinner Kece dan Romantis di Bogor

Minggu, 20 November 2022 – 10:10 WIB
Libur Nataru: Rekomendasi Dinner Kece dan Romantis di Bogor - JPNN.com Jabar
Pullman Ciawi Vimala Hills menghadirkan sejumlah promo di malam Natal dan Tahun Baru 2023. Foto: Dokumentasi Pullman Ciawi Vimala Hills

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Menghabiskan waktu di malam Natal hingga pergantian tahun menjadi momen spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Pullman Ciawi Vimala Hills, penginapan bintang lima di Kabupaten Bogor ini menghadirkan sejumlah promo di malam Nataru (Natal dan Tahun Baru) 2023 yang bisa jadi referensi.

Salah satunya adalah hidangan makan malam untuk perayaan Natal dan Tahun Baru di Damar Restaurant.

Director of Marketing & E-Commerce Pullman Ciawi Vimala Hills, Rita Elisabeth mengatakan khusus menu Natal, Executive Chef Isep Hidayatulloh menghadirkan sejumlah sajian dengan sentuhan modern klasik favorit.

Menu-menu itu mulai dari Seafood Bouillabaisse dan Roasted Golden Pumpkin yang menggugat selera, dan berbagai sayuran tumis warna warni.

“Ada juga Traditional Turkey, Beef Wellington dan Lamb Leg yang merupakan pilihan hidangan utama, yang tidak boleh dilewatkan adalah berbagai pilihan makanan penutup, di antaranya Christmas Pudding dan Brandy Sauce, Yule Log, dan Festive Mince Pies,” katanya dalam keterangan resmi, Minggu (20/11).

Untuk harga makan malam prasmanan 24 dan 25 Desember 2022 dan makan siang prasmanana di Hari Natal adalah Rp 460.000 per orang.

Potongan harga 50 persen untuk anak usia 6 – 12 tahun dan anak – anak usia di bawah 5 tahun dapat bersantap gratis.

Pullman Ciawi Vimala Hills menghadirkan sejumlah promo makan malam menarik di perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. Cek informasi lengkapnya di sini!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News