Gagal Menyalip Mobil Boks, Kakek 61 Tahun Tewas Terperosok ke Kali Licin Kota Depok

Selasa, 15 November 2022 – 19:00 WIB
Gagal Menyalip Mobil Boks, Kakek 61 Tahun Tewas Terperosok ke Kali Licin Kota Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hendak menyalip mobil boks, seorang kakek berinisial ST (61 tahun) terjatuh ke Kali Licin, di Jalan Raya Pitara, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas hingga meninggal dunia, pada Selasa (15/11).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok, AKP Rasman mengatakan peristiwa tersebut bermula saat pengendara motor hendak menyalip mobil boks di Jalan Raya Pitara.

Kemudian, bagian depan motor menyenggol bagian belakang mobil boks hingga akhirnya ST terpental.

"Saat menyalip, setang motor ST menyenggol mobil yang hendak disalipnya yang membuat pengendara motor tersebut terpental ke kanan dan terperosok ke kali," ucap Rasman, Selasa (15/11).

AKP Rasman menyebut korban tidak sampai tercebur ke Kali Licin, melainkan tersangkut di pepohonan di bibir kali.

"Pemotor itu jatuh hingga masuk ke kali, tetapi tidak sampai tercebur karena tersangkut di pohon," terangnya.

Seusai dievakuasi ST sempat mengatakan bahwa dirinya merasa sesak dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"ST bilang sesak, mungkin karena ada benturan di bagian dadanya. Setelah dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan, korban dinyatakan meninggal dunia," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Kakek berinisial ST meninggal dunia akibat gagal menyalip mobil boks dan terperosok ke Kali Licin, di Jalan Raya Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News