Kisruh Relokasi SDN Pondok Cina 1, Mohammad Idris: Tolong Jangan Dipolitisasi!

Selasa, 15 November 2022 – 13:35 WIB
Kisruh Relokasi SDN Pondok Cina 1, Mohammad Idris: Tolong Jangan Dipolitisasi! - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohanmad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris memastikan akan merelokasi para siswa SDN Pondok Cina 1 ke tempat yang lebih representatif.

Idris juga mengatakan bahwa ratusan siswa yang ada di SDN Pondok Cina 1 tidak mungkin diterlantarkan akibat pembangunan masjid raya.

"Untuk SDN Pondok Cina 1 ini kami juga sudah merencanakan pembelian lahan untuk dibangunkan sekolah yang lebih representatif, daripada di pinggir jalan yang membahayakan seperti ini. Itu yang saat ini sedang kami pikirkan," ucap Idris, Senin (15/11).

Idris meminta agar masyarakat, wali murid, serta siswa untuk bersabar sebentar dan menghindari hal-hal yang dapat memprovokasi.

"Tolong sabar sebentar, hindari segala tindakan provokasi dan lakukan klarifikasi pada kami khususnya Dinas Pendidikan (Disdik), agar bisa sama-sama mendapat kenyamanan," jelasnya.

Dia juga meminta agar tidak ada pihak yang mempolitisasi atas kisruh yang terjadi di SDN Pondok Cina 1.

"Kota Depok yang sudah harmoni dan nyaman ini tolong jangan diotak-atik apalagi dipolitisasi," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok Mohammad Idris meminta agar kisruh relokasi SDN Pondok Cina 1 yang akan dibangun masjid raya agar tidak dipolitisasi.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News