Diduga Kehilangan Kendali Truk Kontainer Terguling di Exit Tol Juanda

Kamis, 10 November 2022 – 15:00 WIB
Diduga Kehilangan Kendali Truk Kontainer Terguling di Exit Tol Juanda - JPNN.com Jabar
Truk kontainer terguling di exit Tol Cijago. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satu unit truk kontainer bermuatan cat terguling di gerbang keluar Tol Cijago, di Jalan Juanda, Kota Depok, Kamis (10/11).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok, AKP Rasman mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Dirinya mengatakan sopir truk kontainer tersebut berinisial IS (24), di mana saat itu sang sopir tengah menuju kawasa Cileungsi.

Namun, di pertengahan jalan sang sopit sempat tersasar di kawasan Exit Tol Juanda, yang berujung pada kehilangan keseimbangan atas truk yang dikendarainya.

"Mungkin sopirnya belum pernah ke daerah sini, sehingga sopir itu kaget begitu dia keluar tol langsung banting setir belok kanan yang membuat truk itu terguling. Soalnya di sini itu kendaraan harus belok kiri terlebih dulu," tuturnya, Kamis (10/11).

Tak hanya itu, kondisi exit tol yang cukup tajam juga membuat sang sopir kehilangan kendali saat hendak membanting setir.

"Beruntung sopir tidak apa-apa dan saat ini truk kontainer sedang dievakuasi petugas dengan mobil derek besar," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Diduga kehilangan kendali, satu unit truk kontainer yang membawa cat terguling di exit Tol Cijago.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News