Terduga Penyebab Kebakaran Balai Kota Bandung Sukses Diringkus Polisi

Senin, 07 November 2022 – 16:45 WIB
Terduga Penyebab Kebakaran Balai Kota Bandung Sukses Diringkus Polisi - JPNN.com Jabar
Api membakar gedung Bappelitbang di kantor Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Senin (7/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi mengamankan satu orang pekerja proyek yang diduga menjadi penyebab kebakaran gedung Balai Penelitian, Perencanaan, dan Pengembangan (Bappelitbang) di kantor Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Senin (7/11).

Seorang pekerja ini diduga menjadi penyebab terbakarnya gedung tersebut.

"Yang kami amankan satu orang," kata Kapolsek Sumur Bandung Kompol Deny Rahmanto ditemui di Taman Sejarah, Senin (7/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga pelaku merupakan pekerja yang sedang mengerjakan proyek pengelasan atap bangunan.

Dalam proyek tersebut, ada empat orang yang terlibat. Tiga pekerja lainnya sedang dicari oleh polisi.

"Tiga lagi sedang kami cari," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang staf di kantor Bappelitbang, Pratama mengatakan seorang terduga pelaku yang telah diamankan itu adalah seorang mandor proyek.

Belum disebut secara terperinci ihwal identitas dari pekerja tersebut.

Polsek Sumur Bandung mengamankan satu orang pekerja yang diduga sebagai penyebab kebakaran gedung di Balai Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News