3 Rekomendasi Basic Skincare Khusus Pria dari dr Annisa, Silakan Dicoba

Senin, 07 November 2022 – 08:30 WIB
3 Rekomendasi Basic Skincare Khusus Pria dari dr Annisa, Silakan Dicoba - JPNN.com Jabar
Ilustrasi perawatan wajah di klinik kecantikan. Foto: Airin Beuaty Care

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - dr. Annisa Anjani Ramadhan, SpDV memberikan rekomendasi basic skincare pria, khusus untuk pemula yang telah ditinjau oleh dermatovenereologist.

Menurutnya penggunaan face wash saja belum cukup dan menginginkan hasil maksimal dari perawatan wajah Anda.

“Masalah-masalah kulit wajah pada pria umumnya disebabkan oleh hormon, penumpukan sel kulit mati yang disertai regenerasi yang kurang baik, dan kerusakan akibat sinar UV," ujar dr Annisa.

1. Hauff

Hauff memiliki basic skincare set yang simple & antiribet dalam mengatasi berbagai masalah kulit wajah pria dengan hanya 3-steps urutan pemakaian.

Meski hanya 3-steps, skincare set ini sudah memenuhi unsur CMP (cleanser, moisturizer, protection).

Produk-produk Hauff tersebut adalah Face Wash Oil & Acne Control, Advanced Brightening Serum, dan Face Moisturizer with Sunscreen.

Terdapat active ingredients, seperti salicylic acid, niacinamide, mulberry, dan witch hazel.

Bahan-bahan tersebut terbukti efektif dalam menyamarkan noda hitam bekas jerawat, mengatasi jerawat, menyamarkan pori-pori, menangkal radikal bebas, dan meredakan peradangan pada kulit wajah.

Ingin tampan maksimal? Berikut ini tiga rekomendasi basic skincare khusus pria dari dr Annisa, simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News