Hadir di Cimahi, Kezia Siap Akomodir Kebutuhan Perawatan Kecantikan Kaum Hawa

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 20:15 WIB
Hadir di Cimahi, Kezia Siap Akomodir Kebutuhan Perawatan Kecantikan Kaum Hawa - JPNN.com Jabar
Hadir di Cimahi, Kezia Siap Akomodir Kebutuhan Perawatan Kecantikan Kaum Hawa. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Perawatan kecantikan menjadi salah satu gaya hidup wanita saat ini. Oleh karena itu, bisnis pada industri kecantikan menjadi slah satu peluang yang menjanjikan.

Tak hanya di Kota-kota besar, para pelaku bisnis mulai merambah kota penyanggah di berbagai daerah, salah satunya Kota Cimahi, Jawa Barat.

Melihat potensi tersebut, Kezia Skincare Group mencoba melakukan ekspansi bisnis ke wilayah Kota Cimahi, dengan membuka gerai Kezia Facial Spot (KFS).

Founder Kezia Skincare Group Hilda Jaya Sasmita mengatakan, kecantikan merupakan aset terbaik dari seorang wanita, baik wanita di wilayah kota besar maupun kecil.

Lebih lanjut, Hilda menuturkan, Kezia memiliki prinsip semua wanita berhak cantik atau glowing.

"Harapannya dengan adanya KFS dapat mewujudkan visi dan misi kezia skin group yaitu 'semua bisa glowing'," ucap Hilda dalam keterangan tertulis kepada JPNN.com, Sabtu (29/10).

Lebih lanjut, Hilda menuturkan, hadirnya Kezia Facial Spot, masyarakat Cimahi tidak perlu melakukan perjalanan jauh ke kota besar untuk melakukan perawatan kecantikan.

"Bisa dibilang kota kecil kami hadir untuk mengakomodir atau memenuhi permintaan dari pasar, khususnya wanita terkait dengan perawatan dengan harga yang sangat terjangkau," ujarnya.

Kezia Skincare Group mengakomodir kebutuhan akan perawatan kecantikan dan kemandirian ekonomi di Kota Cimahi melalui KFS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News