Ini Penjelasan Polisi Soal Kecelakaan di Jalan Arif Rahman Hakim Depok

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 15:00 WIB
Ini Penjelasan Polisi Soal Kecelakaan di Jalan Arif Rahman Hakim Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut di jalan raya. Foto: antara

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satu pengendara motor tewas dihantam truk di Jalan Arif Rahman Hakim pada Jumat (28/10) malam. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, kecelakaan maut tersebut terjadi akibat kelalaian pengendara.

Kasat Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman menjelaskan, kejadian naas itu bermula saat pemotor yang berboncengan tiga tersebut memabrak bagian belakang motor yang ada di depannya hingga akhirnya oleng dan terpental.

“Setelah dia menabrak bagian motor yang ada di depannya, karena kehilangan kendali akhirnya motor tersebut terpental ke arah kanan hingga terjatuh dan tertabrak truk,” ucapnya kepada JPNN.com, Sabtu (29/10).

Atas kejadian tersebut Rasman menjelaskan satu orang berinisial NS (39) meninggal dunia, MM (64) mengalami luka-luka, dan anaknya AK (16) juga luka dibagian dahi.

“Ini terjadi karena kelalaian pengendara sepeda motor yang tidak menjaga jarak, hingga akhirnya menyenggol kendaraan yang ada di depannya dan kehilangan kendali. Pengendara tersebut juga berbonceng tiga dan semuanya tidak mengenakan helm,” jelasnya.

Hingga kini, sopir truk AI (47) masih dalam pemeriksaan oleh tim Laka Lantas Polres Metro Depok.

“Masih kami periksa lebih lanjut, yang jelas sopir truk tersebut tidak di bawah pengaruh minuman keras,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, salah satu warga sekitar, Opik (44) mengatakan peristiwa truk menabrak motor tersebut terjadi sekitar 19.40 WIB.

Kecelakaan di Jalan Arif Rahman Hakim Depok hingga menyebabkan satu korban tewas, polisi sebut karena adanya kelalaian dari pengendara motor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News