Hadir di Kota Bandung, Uniqlo Berikan Ruang Pamer Produk UMKM

Jumat, 28 Oktober 2022 – 21:45 WIB
Hadir di Kota Bandung, Uniqlo Berikan Ruang Pamer Produk UMKM - JPNN.com Jabar
Pemerintah Kota Bandung menggandeng jenama asal jepang Uniqlo untuk memamerkan produk UMKM. Foto: Humas Pemkot Bandung.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kota Bandung sebagai kiblat fesyen Indonesia adalah kalimat yang dapat menggambarkan daerah penuh seni dan kreativitas.
Sebagai salah satu wilayah yang dikenal memiliki sejarah dan kemajuan industri cukup pesat di bidang fesyen dan style.

Begitu melejitnya produk UKM Kota Bandung hadir di satu toko ternama yang mendunia yaitu Uniqlo.

Kali ini hadir produk UKM Kota Bandung yang menjajarkan produknya di toko yang terletak di Jalan L.L.R.E Martadinata atau sering disebut Jalan Riau.

Dinamakan #BandungNeighborhood merupakan Uniqlo Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyediakan instalasi yang menampilkan UKM terpilih pada pelanggannya.

"Uniqlo mengakomodir teman UKM Kota Bandung yang menjadi binaan oleh dinas," ucap Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/10).

Yana menuturkan, proses kurasi sudah dilakukan. Antusias UKM pun luar biasa ketika ada store yang besar menawarkan untuk mejajarkan produk lokal.

Kerja sama Pemkot Bandung dengan Uniqlo untuk menyediakan tempat membangun instalasi guna menampilkan UKM Kota Bandung, sebagai bentuk promosi dengan tujuan memberikan kesempatan kepada produk lokal untuk lebih dikenal.

"Dari 35 UKM terkurasi 6 UKM yang ditampilkan di Uniqlo," tuturnya.

Pemerintah Kota Bandung menggandeng jenama asal jepang Uniqlo untuk memamerkan produk UMKM.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News