Minim Penerangan, Jalan Arif Rahman Hakim Kembali Makan Korban Jiwa

Jumat, 28 Oktober 2022 – 22:22 WIB
Minim Penerangan, Jalan Arif Rahman Hakim Kembali Makan Korban Jiwa - JPNN.com Jabar
Lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah truk menghantam pengendara motor di Jalan Arif Rahman Hakim hingga mengakibatkan satu korban tewas di lokasi kejadian, pada Jumat (28/10) malam.

Salah satu warga sekitar, Opik (44) mengatakan peristiwa truk menabrak motor tersebut terjadi sekitar 19.40 WIB.

“Sepertinya saat kejadian posisi motor itu ada di depan truk. Waktu itu saya sedang di sebrang mendengar suara ‘krek’ dan langsung lari untuk melihat," ucapnya di lokasi kejadian, Jumat (28/10).

Dia menjelaskan setelah terseruduk truk dari arah belakang, kemudian pengendara motor itu terjatuh dan terlindas truk tersebut.

"Posisi pengendara itu di depan truk, pemotor itu jatuh dan langsung terlindas truk. Laju truk dan motor itu tedang sedang kencang, pelan, karena kondisi jalan ramai lancar,” ujarnya.

Setelah kejadian itu Opik langsung berusaha megejar truk tersebut dan mengamankan kuncinya, kemudian mengajak sopir truk tersebut kembali ke lokasi kejadian.

"Pengakuan sopir truk katanya dia tidak tahu kalau di depannya ada motor,” tuturnya.

Dirinya mengatakan bahwa korban berjumah tiga orang dari satu motor tersebut, bahkan satu orang di antaranya tewas di lokasi kejadian.

Truk menabrak pengendara motor saat melintas di Jalan Arif Rahman Hakim Kota Depok hingga menyebabkan satu orang tewas di lokasi kejadian.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News