Teruntuk Pemarkir Liar di Trotoar Margonda, Ada Pesan Penting Nih Dari Wakil Wali Kota Depok

Jumat, 28 Oktober 2022 – 17:35 WIB
Teruntuk Pemarkir Liar di Trotoar Margonda, Ada Pesan Penting Nih Dari Wakil Wali Kota Depok - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono angkat suara ihwal banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan di kawasan Trotoar Margonda, yang saat ini sedang diperbaiki pemerintah daerah.

Pria yang akrab disapa IBH itu mengakui bahwa di kawasan Margonda belum memiliki kantong parkir untuk kendaraan.

Hal itu menyebabkan banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan di trotoar yang baru saja dilakukan perbaikan, hingga dikeluhkan masyarakat khususnya para pejalan kaki.

“Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok belum menyediakan kantong parkir, dan nanti akan kami rapatkan kembali agar tidak ada lagi yang parkir di trotoar,” ucap IBH seusai menghadiri acara Depok Wedding Expo, di Pesona Square Depok, Jumat (28/10).

Dirinya menyarankan agar masyarakat memarkirkan kendaraannya di Balai Kota Depok, agar tidak lagi parkir di trotoar.

“Trotoar sudah bagus, maka masyarakat yang hendak ke Margonda bisa memarkirkan kendaraannya di Pemda, nantinya warga tinggal berjalan,” tuturnya.

Kendati demikian, pihaknya akan segara menyediakan kantong parkir untuk para pengendara agar tidak ada lagi yang parkir di trotoar.

“Nanti akan kami koordinasikan,” singkatnya.

Imam Budi Hartono sebut Pemkot Depok memang belum menyediakan kantong parkiran di Margonda, sehingga kini masih banyak kendaraan yang parkir di trotoar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News