Asosiasi Analis Berikan CSA Award untuk Bank Bjb

Kamis, 27 Oktober 2022 – 22:30 WIB
Asosiasi Analis Berikan CSA Award untuk Bank Bjb - JPNN.com Jabar
Asosiasi Analis Berikan CSA Award untuk Bank Bjb. Foto: Bank Bjb.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb (BJBR) mendapatkan apresiasi sebagai emiten dengan kinerja solid dan memberi manfaat bagi shareholder di acara CSA Award 2022. Penghargaan diterima oleh CEO Regional 2 bank bjb Beni Harjono di Gedung Menara 165, Jakarta, Kamis (27/10).

CSA Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) bekerja sama dengan CSA Research. Penghargaan ini dilaksanakan dengan melakukan pengkajian research terhadap 648 emiten yang ada di Indonesia untuk menentukan emiten terbaik.

Metode yang dilakukan yakni penilaian oleh dewan juri yang terdiri dari para senior analis yang tergabung dalam AAEI dan CSA Community.

Penilaian juga dilakukan oleh Dewan Juri yang terdiri dari 5 Profesor, antara lain Prof. Roy Sembel dan Prof. Bambang Brojonegoro.

Ketua Panitia CSA Award David Sutyanto menyampaikan, penilaian telah menentukan parameter dari berbagai aspek. Setiap emiten harus memenuhi kriteria terkait aspek going concern, profitabilitas emiten di masa mendatang, likuiditas saham, good corporate governance, hingga keterbukaan terhadap pemegang saham.

"bank bjb dinilai telah sukses memenuhi aspek-aspek tersebut," ucap pria yang juga Ketua Umum AAEI tersebut dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (27/10).

Sementara itu, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyampaikan, bank bjb selama ini mendapat sentimen positif di kalangan para investor dan analis emiten karena kinerjanya yang selalu tumbuh.

Saham bank bjb juga secara konsisten memberi return dan diperdagangkan investor. Bahkan, saham bank bjb sangat layak untuk investasi jangka panjang.

Bank bjb (BJBR) mendapatkan apresiasi sebagai emiten dengan kinerja solid dan memberi manfaat bagi shareholder di acara CSA Award 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News