Pabrik Triplek di Bandung Terbakar!

Senin, 24 Oktober 2022 – 22:26 WIB
Pabrik Triplek di Bandung Terbakar!  - JPNN.com Jabar
Petugas pemadam kebakaran sedang memadamkan kobaran api yang melahap sebuah pabrik triplek di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (24/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kebakaran melahap sebuah pabrik triplek di Jalan Soekarno Hatta No 501, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung pada Senin (24/10) malam.

Berdasarkan data yang dihimpun, si jago merah mengamuk dan menghanguskan pabrik tersebut pada pukul 20.35 WIB.

Petugas pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) diterjunkan langsung ke lokasi kejadian.

Kepala Seksi Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung John Erwin mengatakan, sampai saat ini petugas masih berupaya memadamkan api.

“Sedang penanganan,” katanya kepada JPNN.com melalui pesan singkat.

Pantauan di lokasi, belasan unit pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api yang sampai saat ini masih berkobar.

Kobaran api cukup besar dan hampir merembet ke bangunan di sampingnya.

Selain itu, ada juga mobil ambulance yang disiapkan di area kebakaran.

Sebuah pabrik triplek di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung terbakar. Hingga saat ini petugas masih melakukan pemadaman.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News