Modus Pemanasan Sebelum Latihan, Guru Taekwondo di Bogor Cabuli Muridnya Sendiri

Senin, 24 Oktober 2022 – 16:30 WIB
Modus Pemanasan Sebelum Latihan, Guru Taekwondo di Bogor Cabuli Muridnya Sendiri - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Guru ekstrakurikuler taekwondo di salah satu sekolah ternama di Kota Bogor berinisial FKA, diduga telah mencabuli siswinya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan kasus ini bermula dari adanya laporan dugaan pencabulan oleh guru ektrakulikuler di salah satu sekolah di Kota Bogor pada Jumat (21/10).

"Pada Jumat (21/10) ada laporan kepada kami soal perbuatan cabul salah satu guru ektrakulikuler," kata Dhoni kepada wartawan, Senin (24/10).

Atas dasar laporan itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut. Alhasilnya, polisi menetapkan FKA sebagai tersangka dan ditahan di Polresta Bogor Kota.

"Setelah melakukan proses penyelidikan dan penyidikan, akhirnya kami menetapkan satu orang tersangka yaitu guru ektrakulikuler taekwondo berinisial FKA. Saat ini sudah kami lakukan penahanan," jelasnya.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku nekat memegang kemaluan korban saat korban melakukan pemanasan sebelum berlatih taekwondo.

"Awalnya melakukan pemanasan sebelum latihan. Saat pemanasan, guru itu mendatangi salah satu korban kemudian sempat memegang kemaluan korban," bebernya.

Menurut pengakuan pelaku, aksi yang dilakukannya itu baru kali pertama dia lakukan. Kendati demikian polisi masih melakukan pendalaman ada tidaknya korban lain dari guru tersebut.

Guru ekstrakurikuler taekwondo nekat melecehkan siswinya sendiri dengan menyentuh kemaluannya saat sesi pemanasan sebelum latihan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News