Kasus Video Viral Tajudin Tabri Jalan di Tempat

Kamis, 20 Oktober 2022 – 14:45 WIB
Kasus Video Viral Tajudin Tabri Jalan di Tempat - JPNN.com Jabar
Video viral memperlihatkan Tajudin Tabri menyuruh sopir truk push up dan berguling di jalan. Foto : Tangkapan layar dari video yang diterima JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Rafiq hingga kini belum memberikan sanksi kepada Tajudin Tabri atas video viral dirinya yang menyuruh sopir truk push up dan berguling di jalanan.

Farabi menyebut belum diberikannya sanksi kepada Tajudin Tabri lantaran selama dua pekan kemarin sopir truk belum memberikan laporan kepada Timsus Golkar.

"Sampai saat ini timsus belum menerilam laporan dari sopir truk," ucap Farabi kepada JPNN.com, Kamis (20/10).

Atas hal itu, Timsus Golkar kembali memberikan perpanjangan waktu hingga empat pekan ke depan.

"Karena dalam dua pekan kemarin sopir truk belum memberikan laporan, kami kembali memperpanjang waktu pelaporan hingga empat pekan ke depan,"

Hal ini pihaknya lakukan agar penyelesaian kasus ini tidak terkesan terburu-buru dalam mengambil langkah akhir dan menetapkan sanksi.

"Ini semuan dilakukan oleh timsus agar tidak terkesan terburu-buru," terangnya.

Selain Tajudin Tabri dan sopir truk, pihaknya juga telah memintai keterangan kepada beberapa saksi di lokasi kejadian.

Farabi A Rafiq sebut belum menetapkan sanksi kepada Tajudin Tabri, dan masih memberikan waktu empat minggu ke depan untuk menunggu laporan sopir truk.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News