Penjelasan Bold Riders Depok Ihwal Penampilan Sexy Dancer di Terminal Jatijajar

Kamis, 20 Oktober 2022 – 03:00 WIB
Penjelasan Bold Riders Depok Ihwal Penampilan Sexy Dancer di Terminal Jatijajar - JPNN.com Jabar
Potret Terminal Jatijajar Depok, yang menjadi lokasi perayaan Anniversary ke-3 Bold Riders Depok. Di mana di acara itu ada penampilan sexy dancer. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak penyelenggara kegiatan komunitas motor yang menampilkan sexy dancer di Terminal Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok akhirnya angkat bicara.

Ketua Panitia Anniversary ke-3 Bold Riders Depok, Bobil menjelaskan sebelum penampilan sexy dancer pihaknya sempat menggelar donor darah, penanaman pohon, hingga penampilan sejumlah band lokal di Terminal Jatijajar.

"Seluruh kegiatan digelar sesuai dengan rundown acara yang dilaporkan dalam perizinan," ucapnya dikutip Kamis (20/10).

Selain itu, pihak panitia juga tertib menjaga kerumunan dalam setiap kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Seusai menggelar sejumlah rangkaian kegiatan itu, sejumlah anggota komunitas spontan menyusun acara hiburan dengan menampilkan modern dance yang dilakukan oleh anggota perempuan Bold Riders Depok.

"Jadi, penampilan sexy dancer yang viral itu dari lady bikers kami, yang berniat ingin menyumbang penampilan di acara anniversary. Jadi, penampilan itu spontan tanpa kami rencanakan," jelas Bobil.

Sebagai panitia, dirinya mengaku tidak dapat menghentikan aksi bergoyang anggotanya di atas panggung, terlebih dengan musik dari disc jockey (DJ) yang membuat acara semakin meriah.

Meski begitu, Bobil mewakili panitia pelaksana serta komunitas Bold Riders Depok menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang terjadi.

Begini penjelasan ketua penyelenggara anniversary Bold Riders Depok, ihwal pertunjukan sexy dancer di Terminal Jatijajar, Kota Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News