Penjelasan Pemkot Depok Ihwal Pertunjukan Sexy Dancer di Terminal Jatijajar

Selasa, 18 Oktober 2022 – 17:00 WIB
Penjelasan Pemkot Depok Ihwal Pertunjukan Sexy Dancer di Terminal Jatijajar - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris, didampingi Camat Tapos Abdul Mutolib. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris angkat suara ihwal pertunjukan sexy dancer dalam sebuah acara komunitas motor yang berlangsung di Terminal Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, akhir pekan kemarin.

Orang nomor satu di Kota Depok itu mengaku akan mengecek izin kegiatan yang sudah mencoreng nama baik Kota Depok tersebut.

"Nanti akan kami lihat," kata Mohammad Idris, Selasa (18/10).

Saat ditanya ihwal tindakan tegas apa yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Idris mengaku akan terlebih dahulu mengecek kepastian dari peristiwa tersebut.

"Akan kami cek terlebih dahulu," singkatnya.

Camat Tapos, Abdul Mutolib mengaku sejauh ini pihaknya tidak mengetahui terkait masalah perizinan pertunjukan sexy dancer dalam sebuah acara komunitas motor tersebut.

"Biasanya setiap kegiatan itu pasti ada izinnya, tetapi setahu saya kami dari kecamatan dan kelurahan tidak mengetahui adanya acara itu," ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengetahui adanya pertunjukan sexy dancer itu dari gambar yang diterimanya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris sebut akan melakukan pengecekan terhadap kegiatan komunitas motor yang menampilkan sexy dancer di Terminal Jatijajar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News