5 Posisi Bermain Cinta Ini Cocok Dilakukan saat di Rumah Mertua, Tidak Berisik dan Tetap Nikmat!

Rabu, 19 Oktober 2022 – 07:30 WIB
5 Posisi Bermain Cinta Ini Cocok Dilakukan saat di Rumah Mertua, Tidak Berisik dan Tetap Nikmat! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Saat gairah sedang memuncak, tentu saja pasangan suami istri akan melampiaskannya melalui hubungan ranjang.

Namun apa jadinya, jika gairah Anda untuk bermain cinta dengan suami tidak tertahankan, tetapi kamu sedang berada di rumah mertua?

Bermain cinta bersama suami saat Anda sedang berada di rumah mertua atau di rumah orang tua suami tentu bakalan bikin khawatir.

Hal ini tentu saja saat bermain cinta, pasangan suami istri akan mengeluarkan berbagai desahan dan teriakan yang mungkin bakalan terdengar oleh mertua.

Namun, jangan khawatir. Ada beberapa posisi bermain cinta anti berisik yang bisa Anda coba, bahkan saat sedang berada di rumah mertua. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Thehealthsite.com.

1. Misionaris Terbalik

Minta suami berbaring telentang dan Anda berbaring di atasnya, kalian berdua saling berhadap-hadapan.

Anda dan suami saling menyentuh dan akibatnya, lebih sedikit dorongan dan kebisingan, mertua tidak akan tahu kalau Anda dan suami sedang perang ranjang.

2. Pria Malas

Tempatkan beberapa bantal di bawah punggung Anda dan berbaringlah dengan kaki terentang.

Lima posisi bermain cinta ini wajib Anda coba saat berada di rumah mertua, tidak berisik tetapi tetap nikmat. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News