Jasad Siswi SMPIT Al-Hikmah Ditemukan, Rumah Duka Andini Azzahra Putri Mulai Dipenuhi Pelayat

Senin, 17 Oktober 2022 – 14:14 WIB
Jasad Siswi SMPIT Al-Hikmah Ditemukan, Rumah Duka Andini Azzahra Putri Mulai Dipenuhi Pelayat - JPNN.com Jabar
Potret kondisi rumah duka Andini Azzahra Putri, siswi SMPIT Al-Hikmah yang hanyut di Curug Kembar, Puncak, Kabupaten Bogor. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Andini Azzahra Putri, siswi SMPIT Al-Hikmah yang hanyut di Curug Kembar, Puncak, Kabupaten Bogor, telah ditemukan oleh petugas gabungan pada Senin (17/10) pagi.

Hal itu membuat rumah duka Andini Azzahra Putri, di Kampung Areman, RT4, RW 6, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok mulai ramai didatangi para pelayat.

Pantauan JPNN.com di lapangan, rumah duka Andini Azzahra Putri mulai ramai didatangi pelayat, baik dari pihak keluarga, tetangga, teman, hingga pemerintah wilayah datang untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga.

Kendati demikian, hingga kini jasad Andini Azzahra Putri belum tiba di rumah duka.

Berdasarkan keterangan kakek korban, Nurali menjelaskan bahwa hingga kini jasad Andini Azzahra Putri masih berada di RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor.

"Kami dapat informasi kalau Andini sudah ditemukan itu sekitar pukul 12.00 WIB," ucapnya di rumah duka, Senin (17/10).

Dirinya menyebut hingga kini pihak keluarga juga sudah di RSUD Ciawi untuk menjemput jenazah Andini Azzahra Putri.

Sekadar diketahui, Andini hanyut saat mengikuti LDKS di Curug Kembar pada Rabu (12/10), dan tim gabungan berhasil menemukannya pada Senin (17/10) pagi. (mcr19/jpnn)

Andini Azzahra Putri, siswi SMPIT Al-Hikmah yang hanyut di Curug Kembar telah ditemukan, kini kondisi rumah duka sudah dipenuhi pelayat meski jenazah belum tiba

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News