Kedatangan Jenazah Adzra Nabila Disambut Hujan Air Mata Keluarga

Minggu, 16 Oktober 2022 – 18:20 WIB
Kedatangan Jenazah Adzra Nabila Disambut Hujan Air Mata Keluarga - JPNN.com Jabar
Sri Astuti (kedua dari kanan) yang merupakan ibunda Adzra Nabila, korban meninggal dunia yang terperosok ke dalam drainase di Jalan Dadali, Kelurahan Tanahsareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor saat akan melihat jenazah anaknya di RSUD Kota Bogor, Minggu (16/10). (FOTO ANTARA/Linna Susanti)

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Keluarga almarhum mahasiswi IPB, Adzra Nabila menyambut kedatangan jenazah di RSUD Kota Bogor sebelum disemayamkan di rumah duka di RT 05, RW 013, Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Ibu almarhum Adzra Nabila, Sri Astuti, tampak datang lebih dahulu bersama anggota keluarga lain sekitar 15 menit atau pukul 15.30 WIB sebelum ambulans yang membawa jenazah anaknya tiba di RSUD Kota Bogor pada Ahad (16/10) pukul 15.45 WIB.

Sebelum kedatangan jenazah Adzra, keluarga tampak sedikit lebih tegar. Namun, ketika ambulans memasuki area parkir dalam RSUD, air mata ibunda Sri Astuti pun tidak terbendung meski segera menegarkan diri kembali.

Berbeda dengan Sri Astuti, sejumlah anggota keluarga lain tidak sanggup menahan air matanya untuk menetes terus menerus.

Sri sempat diimbau untuk tidak melihat jenazah anaknya masuk ke ruangan di RSUD Kota Bogor.

Akan tetapi, dia meyakinkan petugas bahwa akan kuat melihat kondisi anaknya. Dia pun ditemani dua orang anggota keluarga masuk ke ruangan.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theofilo Patrocinio Freitas menyatakan dengan ditemukannya jenazah Adzra Nabila, maka pencarian tim SAR gabungan akan dihentikan.

Theofilo menyebutkan tubuh Adzra saat diketemukan dalam keadaan utuh. Hanya saja ada bengkak karena terendam air selama lima hari terakhr ini.

Momen haru terjadi saat keluarga menyambut kedatangan jenazah Adzra Nabila di RSUD Kota Bogor. Isak tangis keluarga pecah melihat jasad mahasiswi IPB itu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News