Jenazah Mahasiswi IPB yang Terseret Banjir Ditemukan di Jakarta Barat

Minggu, 16 Oktober 2022 – 17:50 WIB
Jenazah Mahasiswi IPB yang Terseret Banjir Ditemukan di Jakarta Barat - JPNN.com Jabar
Petugas SAR melakukan evakuasi korban terseret banjir yang ditemukan di Jembatan Season City, Kecmatan Tambora, Jakarta Barat. Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Petugas pencarian menemukan jasad mahasiswi IPB yang terseret arus banjir di Kota Bogor.

Mahasiswi IPB atas nama Adzra Nabila ditemukan pagi tadi di Jembatan Season City, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Korban ditemukan pada radius 80 km dari lokasi kejadian kemudian langsung dievakuasi menuju RSCM untuk proses selanjutnya.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menuturkan pihaknya menemukan jasad Adzra yang dikenali melalui aksesoris yang dikenakannya.

“Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, diduga kuat bahwa jenazah adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal, Bogor,” katanya dikonfirmasi, Minggu (16/10).

Putra menjelaskan hingga saat ini dia bersama Basarnas masih berada di lokasi untuk mengevakuasi korban. Keluarga korban pun telah diinformasikan terkait penemuan ini.

“Pihak keluarga korban telah dihubungi oleh pihak Polsek Tambora bersama Basarnas,” ujarnya.

Sekadar diketahui, mahasiswi iPB Adzra Nabila (22) warga Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor terseret arus banjir hingga masuk ke dalam gorong-gorong sedalam satu meter.

Jasad mahasiswi IPB yang terseret arus banjir di Bogor, pagi tadi ditemukan di Jakarta Barat. Korban terseret hingga radius 80 km dari lokasi kejadian.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News