Dandim 0621 Kabupaten Bogor Memastikan Pembangunan Jalan TMMD Segera Rampung

Sabtu, 15 Oktober 2022 – 17:45 WIB
Dandim 0621 Kabupaten Bogor Memastikan Pembangunan Jalan TMMD Segera Rampung - JPNN.com Jabar
Pembangunan infrastrukstur jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 0621 Kabupaten Bogor. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Pembangunan infrastrukstur jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 0621 Kabupaten Bogor terus dilakukan.

Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letlol Kav Gan Gan Rusgandara mengungkapkan, saat ini pembangunannya memasuki tahap pemadatan dan pengerasan jalan.

"Progres pengerjaan saat ini dari segi sasaran fisiknya yakni pembukaan jalan kami sudah mencapai 100 persen, pembuatan bahu jalan juga sudah 100 persen. Sekarang memasuki tahap pemadatan tanah dan proses pengerasan jalan," ucapnya, Sabtu (15/10).

Gan Gan menyebut, sejauh ini kendala yang dihadapi adalah medan sangat curam dan sempit sehingga berpengaruh kepada suplay material untuk pembangunan. Serta kondisi cuaca membuat hambatan para pekerja karena rawan petir di ruang terbuka.

"Susahnya jaringan, bahkan banyak wilayah yang masih tergolong blind spot juga hal ini tentu sangat menyulitkan komunikasi dengan personel yang ada di lapangan," terangnya.

Untuk program lainnya dalam TMMD juga terus berjalan seperti bedah rumah dan pengobatan.

"Terkait bedah rumah, baru sampai pada tahap pembongkaran sebab pengantaan material sempat terhambat karena ada pohon tumbang yang menghalangi akses jalan menuju lokasi," jelasnya.

Dirinya menyebut, bahwa dengan adanya program TMMD ini masyarakat sangat senang dan antusias.

Pembangunan jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 0621 Kabupaten Bogor terus berjalan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News