Doa Ridwan Kamil untuk Pelajar SMPIT Al-Hikmah yang Hanyut di Curug Kembar

Sabtu, 15 Oktober 2022 – 15:30 WIB
Doa Ridwan Kamil untuk Pelajar SMPIT Al-Hikmah yang Hanyut di Curug Kembar - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi keluarga korban hanyut Curug Kembar di Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jumat (14/10). Foto : Humas Jabar.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melayat ke rumah duka Amira Hana siswi SMPIT Al-Hikmah Depok yang menjadi salah satu korban tewas, akibat terseret arus Curug Kembar, Kabupaten Bogor, Jumat (14/10).

Ridwan Kamil turut prihatin dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban atas kejadian yang menimpa Amira.

"Atas nama pribadi dan salam dari Ibu Cinta menyampaikan turut prihatin. Kami bagi tugas karena yang dapat musibah tidak sedikit. Ini memang (cuaca) sedang ekstrem antara lain di Sumatera dan Jawa," ucap Ridwan Kamil dalam keterangan resminya, dikutip Sabtu (15/10).

Dirinya juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan serta kesabaran.

"Kita harus terus berupaya saling mengingatkan di situasi seperti ini. Itu doa dari saya, dan mudah-mudahan bapak dan ibu selalu diberi kesabaran," ujarnya.

Diketahui, Amira Hana merupakan siswa SMPIT  Al-Hikmah Depok, yang tewas terbawa arus di Curug Kembar saat mengikuti LDKS dari sekolah.

Amira dan tiga teman lainnya hanyut pada Rabu (12/10) sore. Hingga kini, tiga orang sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia san satu temannya masih dalam proses pencarian oleh tim SAR gabungan. (mcr19/jpnn)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi rumah salah satu korban hanyut di Curug Kembar, Bogor, saat mengikuti LDKS dari SMPIT Al-Hikmah.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News