Polres Bogor Bantu Pencarian Siswa SMPIT Al-Hikmah Depok yang Hilang di Curug Kembar

Jumat, 14 Oktober 2022 – 14:30 WIB
Polres Bogor Bantu Pencarian Siswa SMPIT Al-Hikmah Depok yang Hilang di Curug Kembar - JPNN.com Jabar
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin bersama Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, saat meninjau lokasi pencarian siswi SMPIT Al-Hikmah Depok, di Curug Kembar. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pencarian seorang pelajar SMPIT Al-Hikmah Depok berinisial A (15) yang hanyut terbawa arus di Curug Kembar, Puncak, Kabupaten Bogor terus dilakukan oleh tim gabungan.

Tim gabungan tersebut terdiri dari unsur TNI, Polri, Tim SAR, Tagana PMI, dan Pol HUT KPH Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan hingga saat ini di bawah guyuran hujan dan kabut tim gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap korban.

"Kami bersama rekan-rekan dari TNI, BPBD, Tagana, SAR, dan relawan terus melakukan pencarian terhadap korban," katanya, Jumat (14/10).

Dirinya mengungkapkan ada beberapa titik lokasi yang dipasangi jaring-jaring untuk memudahkan proses pencarian.

"Kami pasang jaring-jaring dengan harapan korban menyangkut, selain itu kami juga membagi beberapa tim yang disebar di sepanjang aliran Curug Kembar ini," jelasnya.

Dirinya memastikan proses pencarian ini akan terus dilakukan hingga korban ditemukan.

"Bila mana hari ini belum juga dapat ditemukan, proses pencarian akan kami lanjutkan esok hari," ujarnya.

Polres Bogor turut membantu pencarian siswa SMPIT Al-Hikmah Depok yang hanyut terbawa arus di Curug Kembar, saat melaksanakan LDKS dari sekolah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News