Penemuan Jasad Komar di Kolong Jembatan Tol Cijago, Buah Manis Kolaborasi Tim SAR Bogor dan Depok

Jumat, 14 Oktober 2022 – 17:35 WIB
Penemuan Jasad Komar di Kolong Jembatan Tol Cijago, Buah Manis Kolaborasi Tim SAR Bogor dan Depok - JPNN.com Jabar
Kabid Ops Tagana Kota Bogor Deden Solehudin. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Jasad laki-laki ditemukan di kolong Jembatan Tol Cijago, aliran Sungai Ciliwung, Kota Depok, pada Jumat (14/10).

Pria paruh baya tersebut diketahui bernama Komar yang hanyut di aliran Sungai Ciarasa, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu (12/10).

Kabid Ops Tagana Kota Bogor Deden Solehudin mengungkapkan bahwa korban ini hanyut saat terjadi hujan deras di Kota Bogor.

"Korban ini rumahnya berada di bantaran kali, saat itu ketinggian air kali masih 1,5 meter dari lantai rumahnya. Setelah seperempat jam, air bertambah tinggi dan naik hingga tiga meter," ucapnya di lokasi, Jumat (14/10).

Saat kejadian korban sedang merapikan barang rongsok di gubuknya, hingga akhirnya dia terbawa arus sungai bersama gubuknya.

"Alhamdulillah tadi kami dapat informasi dari rekan-rekan di Depok dan ada indikasi penemuan jenazah dengan ciri-ciri yang membuat yakin pihak keluarga," jelasnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antara tim SAR Bogor dan Kota Depok atas pencarian korban.

"Kami tim SAR gabungan Kota Bogor berterima kasih atas kerja sama yang baik dengan tim SAR Kota Depok yang berkolaborasi untuk bisa menemukan jenazah Pak Komar yang sedang kami cari," tuturnya. (mcr19/jpnn)

Kabid Ops Tagana Kota Bogor Deden Solehudin sebut penemuan jasad Komar merupakan buah manis kolaborasi tim SAR Kota Bogor dan Kota Depok di Sungai Ciliwung.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News