Hari Ini Presiden Jokowi Datang ke Bandung, Berikut Agendanya

Kamis, 13 Oktober 2022 – 08:10 WIB
Hari Ini Presiden Jokowi Datang ke Bandung, Berikut Agendanya - JPNN.com Jabar
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Presiden Joko Widodo dijadwalkan datang ke Kota Bandung hari ini untuk melakukan sejumlah kegiatan.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu dimulai sejak pagi hingga siang hari.

KBO Satlantas Polrestabes Bandung AKP Deden Juandi menuturkan, Presiden Jokowi tiba di Bandara Husein Sastranegara pada pagi hari.

Agenda pertama yang akan dihadiri Presiden adalah penyuntikan perdana vaksin Indovac di Kantor PT Bio Farma, Jalan Pasteur.

Kemudian, setelah menghadiri launching vaksin Indovac, Presiden Jokowi langsung ke daerah Tegalluar, Kabupaten Bandung untuk meninjau area pembangunan Kereta Api (KA) Cepat Indonesia Cina (KCIC).

“Kalau dirundown berangkat dari Jakarta kemudian tiba di Bandara Husein pagi hari. Setelah itu lanjut ke Bio Farma. Untuk waktu menyesuaikan ya, lama tidaknya. Dari Bio Farma lanjut ke KCIC Tegalluar, Kabupaten Bandung,” katanya dikonfirmasi, Kamis (13/10).

Dari KCIC Tegalluar, Jokowi bersama rombongan dijadwalkan makan siang lebih dulu di daerah Kota Bandung sebelum melanjutkan giatnya.

“Dari situ (KCIC) baru keluar Tol Pasir Koja dan lanjut ke Pasar Kosambi,” ujarnya.

Setelah makan siang, eks Wali Kota Surakarta itu direncanakan mengunjungi Pasar Kosambi untuk menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan Bantuan Subsidi Upah (BSU) kepada pedagang pasar dan kaki lima.

Kunjungan Presiden Jokowi di Bandung hari ini. Berikut sejumlah lokasi kunjungannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News