Polisi Amankan ‘Pocong’ yang Resahkan Pengendara Motor di Bandung Barat

Rabu, 12 Oktober 2022 – 22:30 WIB
Polisi Amankan ‘Pocong’ yang Resahkan Pengendara Motor di Bandung Barat - JPNN.com Jabar
Boneka 'pocong' yang dipasang di tepi Jalan Kolonel Masturi, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat ditertibkan polisi karena meresahkan pengendara yang melintas. Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Pengendara motor di Bandung Barat diresahkan dengan penampakan ‘pocong’ di tepi Jalan Kolonel Masturi, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Pocong buatan itu dipasang berdiri di bawah rimbun pohon bambu di jalan yang minim penerangan. Sontak, warga yang melintas dikagetkan dengan kehadiran sosok ‘pocong’ buatan tersebut.

Ternyata, sosok pocong yang berdiri di tepi jalan tersebut merupakan boneka yang terbuat dari karung dengan isi material kardus dan diikat tali.

Pengendara malam yang melintas otomatis tidak akan sadar kalau sosok tersebut merupakan hanyalah boneka.

Dikarenakan membuat resah pengendara, jajaran Sat Sabhara Polres Cimahi kemudian melakukan pengecekan ke lokasi tersebut dan mengamankan ‘pocong’ tersebut.

“Awalnya dari unggahan akun Instagram warga. Ada yang ngetag ke Instagram kami, kemudian saya perintahkan anggota mengecek ke lokasi tersebut dan betul ada boneka pocong yang didga sengaja digantung di sebuah tiang,” kata Kasat Sabhara AKP Dudy Iskandar, Rabu (12/10).

Dudy menjelaskan, polisi sengaja mengamankan ‘pocong’ tersebut karena sudah membuat resah pengendara yang melintas.

“Lokasi ‘pocong’ itu berada di tempat gelap, persis diturunan yang minim PJU di Jalan Kolonel Masturi,” sambungnya.

Polisi mengamankan boneka 'pocong' yang dipasang di tepi Jalan Kolonel Masturi, Bandung Barat karena meresahkan pengendara motor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News