50 Rumah Warga Depok Porak-poranda Diterjang Puting Beliung

Senin, 10 Oktober 2022 – 14:40 WIB
50 Rumah Warga Depok Porak-poranda Diterjang Puting Beliung - JPNN.com Jabar
Tim Tagana Kota Depok tengah melakukan pendataan kepada masyarakat yang terdampak bencana puting beliung. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tagana Kota Depok terus melakukan pendataan terhadap warga yang terdampak angin puting beliung di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari, yang terjadi pada Minggu (9/10).

Anggota Tagana Depok, Ria menuturkan pihaknya melakukan pendataan di Kelurahan Bedahan, Sawangan Baru, Pengasinan, serta Bojongsari.

“Dari semalem kami sudah melakukan asesmen di beberapa kelurahan yang terdampak,” katanya di lokasi kejadian, Senin (10/10).

Ria menerangkan hingga kini proses pendataan masih terus dilakukan, mengingat cukup banyak rumah yang terdampak.

“Di Kelurahan Sawangan Baru saja ada sekitar 40 rumah yang terdampak, di Bedahan 10 rumah, dan di Pengasinan kami baru data satu rumah tetapi ini masih terus beranjut, sehingga kemungkinan jumlah yang terdampak masih akan terus bertambah,” jelasnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa rata-rata kerusakan yang dialami yakni pada bagian atap, lantaran angin cukup kencang.

“Memang kerusakan yang dialami kebanyakan pada bagian atap. Dan hingga kini kami masih berupaya agar seluruh masyarakat yang terdampak bisa terdata,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Tagana Depok sebut hingga kini ada lebih dari 50 rumah yang terdampak angin puting beliung, namun data masih akan bertambah karena pendataan masih dilakukan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News