Video Viral Tajudin Tabri Jadi Perhatian Para Tokoh Besar, Begini Komentar Ketus Farabi A Rafiq

Selasa, 27 September 2022 – 13:20 WIB
Video Viral Tajudin Tabri Jadi Perhatian Para Tokoh Besar, Begini Komentar Ketus Farabi A Rafiq - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Rafiq. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPD Partai Golkar Farabi A Rafiq angkat bicara terkait video viral Tajudin Tabri yang menyuruh sopir truk puhs up dan berguling di jalanan, hingga menuai perhatian dari sejumlah tokoh besar.

Sekadar diketahui, kasus tersebut juga menjadi perhatian Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan pengacara kondang Hotman Paris.

Menanggapi hal itu Farabi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Tajudin Tabri memang sangat tidak pantas.

“Kami menilai bahwa apa yang telah dilakukan itu berlebihan dan tidak pantas,” ucap Farabi, dikutip Selasa (27/9).

Baginya, Golkar merupakan partai yang anti dan benci dengan hal-hal yang berbau dengan kekerasan.

“Kami tidak ingin anggota kami melakukan hal-hal yang demikian, karena Golkar partai yang antikekerasan dan benci kekerasan,” terangnya.

Dengan demikian, dirinya menyatakan bahwa akan ada sanksi tegas yang akan diberikan kepada Tajudin Tabri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok.

“Kamis setuju (bahwa perbuatan itu tidak benar), untuk itulah sejak awal saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar langsung menegaskan secara keras bahwa akan ada sanksi yang diberikan,” jelasnya.

Farabi A Rafiq angkat bicara ihwal video viral Tajudin Tabri yang mendapat perhatian dari sejumlah tokoh besar. Begini komentarnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News