Melalui Bakti Sosial Kesehatan, Primaya Hospital Depok Ajak Masyarakat Untuk Hidup Bebas Nyeri

Senin, 03 Oktober 2022 – 15:15 WIB
Melalui Bakti Sosial Kesehatan, Primaya Hospital Depok Ajak Masyarakat Untuk Hidup Bebas Nyeri - JPNN.com Jabar
Primaya Hospital mengadakan bakti sosial kesehatan gratis dan edukasi untuk pelayanan nyeri. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ratusan warga Depok menghadiri pemeriksaan kesehatan gratis yang diadakan Primaya Hospital Depok, dalam rangka bakti sosial mengajak masyarakat untuk hidup bebas nyeri.

Dalam kegiatan bakti sosial itu orang yang memiliki potensi mengalami nyeri akan diberikan tindakan lanjutan berupa pemeriksaan kepadatan tulang, dan tindakan penyuntikan pada saraf sasaran untuk mengeblok saraf penyalur rasa nyeri.

Direktur Primaya Hospital Depok, Hanny Merliana menyampaikan bahwa Primaya Hospital Depok ini hadir dengan layanan kesehatan yang konprehensif.

“Salah satu layanan unggulan yang disediakan oleh Primaya Hospital Kota Depok adalah pusat layanan nyeri. Kami mendapati beberapa warga mengalami nyeri pada bagian tertentu, tetapi belum menemui dokter untuk konsultasi lebih lanjut karena satu dan lain hal,” ucapnya dalam keterangan resmi, Senin (3/10).

Sehingga, melalui kegiatan ini pihaknya berkesempatan untuk memberikan edukasi agar masyarakat semakin peduli dengan kondisi kesehatannya.

“Kami memberikan edukasi kepada masyarakat, agar mereka peduli dengan kondisi kesehatannya,” jelasnya.

CEO Primaya Hospital Leona A. Karnali mengatakan Primaya Hospital hadir di Kota Depok sebagai bukti komitmen dalam bertumbuh untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia.

“Sebagai rumah sakit yang mengutamakan mutu dan keselamatan pasien, kami menerapkan standar layanan internasional di seluruh jaringan rumah sakit kami,” ujarnya.

Primaya Hospital Depok adakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis dan mengajak masyarakat Kota Depok untuk hidup bebas nyeri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News