8 Cara Mudah Memuaskan Istri Saat Bermain Cinta, Suami Wajib Tahu!

Rabu, 28 September 2022 – 07:30 WIB
8 Cara Mudah Memuaskan Istri Saat Bermain Cinta, Suami Wajib Tahu! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta merupakan kegiatan fisik di atas ranjang yang bisa memberi kenikmatan bagi pasangan suami istri.

Bagi suami, bisa memuaskan sang istri saat bermain cinta tentu saja bisa membuatnya bahagia.

Jika Anda ingin menambah pengetahuan tentang bagaimana memuaskan istri di ranjang, ada beberapa cara mudah. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Mindbodygreen.

https://www.mindbodygreen.com/articles/how-to-make-sex-better-for-her

1. Luangkan waktu Anda

Untuk membuat seks lebih baik bagi istri Anda, ciptakan lingkungan di mana dia tahu dia punya waktu untuk fokus dan santai.

Singkirkan semua gangguan dan tanggung jawab, termasuk pekerjaan, anak-anak, TV, dan tugas sehari-hari.

Periksa terlebih dahulu untuk melihat bagaimana Anda bisa mendukungnya untuk memastikan hal-hal ini dilakukan sehingga dia fokus selama satu atau dua jam (atau seluruh akhir pekan) hanya pada dirinya sendiri.

Dengan mendukungnya untuk mengetahui bahwa dia punya waktu untuk berhenti, Anda memberi ruang baginya untuk mulai menikmati seks.

Delapan cara mudah memuaskan istri saat bermain cinta, salah satunya dengan menjelajahi dan membelai bagian sensitif sang istri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News