Sanksi Tegas Partai Golkar Menanti Tajudin Tabri

Senin, 26 September 2022 – 23:00 WIB
Sanksi Tegas Partai Golkar Menanti Tajudin Tabri - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Rafiq. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tim khusus (Timsus) Partai Golkar Kota Depok telah melakukan pemeriksaan dan investigasi terhadap Tajudin Tabri pada Senin (26/9) malam.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq mengatakan setelah pemeriksaan yang dilakukan pihaknya pada malam ini, masih akan ada pemeriksaan lanjutan oleh tim khusus.

"Walaupun pemeriksaan sudah kami lakukan pada malam ini, kami akan kembali menjadwalkan pemeriksaan setelah rapat internal," ucap Farabi, Senin (26/9) malam.

Selain melakukan investigasi kepada Tajudin Tabri, nantinya timsus Golkar akan melakukan investigasi kepada pihak lain.

“Untuk mengumpulkan informasi yang ada, maka kami sudah mengirimkan anggota untuk melakukan investigasi dari pihak lainnya, seperti masyarakat, sopir, dan pihak lainnya,” ujarnya.

Nantinya data yang diberikan oleh timsus akan menjadi sebuah kesimpulan dan rekomendasi kepada Ketua DPD Partai Golkar untuk kemudian dilakukan pleno.

“Setelah itu kami akan berikan laporan selanjutnya kepada DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.

Untuk saat ini pihaknya belum dapat memastikan sanksi apa yang akan diberikan kepada kader partainya tersebut.

Farabi A Rafiq menjelaskan sebelum menjatuhkan sanksi kepada Tajudin Tabri, timsus akan melakukan investigasi lanjutan kepada pihak-pihak terkait lainnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News