Polisi Sebut Sopir Truk yang Disuruh Push Up dan Berguling oleh Tajudin Sempat Mengalami Memar

Senin, 26 September 2022 – 20:00 WIB
Polisi Sebut Sopir Truk yang Disuruh Push Up dan Berguling oleh Tajudin Sempat Mengalami Memar - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno sebut sopir truk yang disuruh push up dan berguling di jalanan oleh Tajudin Tabri sempat mengalami memar di bagian tubuhnya.

Yogen menjelaskan bahwa korban yang merupakan sopir truk sudah melakukan visum.

"Visum sudah dilakukan tetapi hasilnya belum keluar, tetapi dari keterangan dokter menyatakan bahwa ada memar pada tubuh korban. Namun, kami belum bisa pastikan seperti apa," kata Yogen, Senin (26/9).

Meski demikian, kini kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan kasus ini berakhir dengan restorative justice alias damai.

"Sopir juga telah meminta maaf karena dirinya melintasi jalan tersebut hingga kemudian muatannya menabrak portal, dan Pak Tajudin juga telah meminta maaf atas apa yang dilakuknnya," tuturnya.

Dengan demikian, Yogen mengatakan bahwa pelapor juga ikut merasa bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi.

"Pelapor juga ingin beraktivitas dan tidak mau disibukkan lagi dengan pemeriksaan, makanya pelapor mencabut laporannya dan menempuh jalur damai," terangnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa Tajudin menyatakan siap bertanggung jawab atas apa yang dialami oleh korban, salah satunya pemulihan psikis.

Yogen Heroes Baruno sebut sopir truk yang disuruh untuk push up dan berguling di jalanan alami memar, tetapi pihaknya masih menunggu hasil visum.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News