Timsus Partai Golkar Kota Depok Beberkan Hasil Pemeriksaan Tajudin Tabri

Senin, 26 September 2022 – 22:45 WIB
Timsus Partai Golkar Kota Depok Beberkan Hasil Pemeriksaan Tajudin Tabri - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Farabi A Rafiq, di Kantor DPD Golkar Kota Depok, Senin (26/9) malam. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tim khusus (Timsus) Partai Golkar Kota Depok telah melakukan pemeriksaan dan investigasi terhadap Tajudin Tabri pada Senin (26/9) malam.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Rafiq mengatakan timsus tersebut diketuai oleh Sekretaris DPD Golkar Kota Depok.

“Timsus sudah melakukan pemeriksaan dan investigasi kepada Tajudin Tabri yang kemudian hasilnya dilaporkan kepada saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok,” ucap Farabi di Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Senin (26/9) malam.

Dirinya menjelaskan dari investigasi yang dilakukan oleh timsus diketahui bahwa Tajudin Tabri tidak bermaksud untuk melakukan kekerasan.

“Berdasarkan keterangan versi Tajudin Tabri, di mana di dalamnya dilaporkan bahwa dirinya tidak bermaksud melakukan kekerasan, dan hanya ingin memberikan efek jera karena warga sudah mengamuk akibat sudah tiga kali portalnya ditabrak," jelasnya.

Namun, Farabi tidak membenarkan apa yang dilakukan oleh Tajudin Tabri dan dianggap sudah berlebihan.

“Diketahui hal itu terjadi karena khilaf, tetapi kami nilai berlebihan dan yang bersangkutan sudah memohon maaf kepada masyarakat, sopir, dan partai, atas dasar khilaf tidak bermaksud demikian,” tutur Farabi.

Farabi menjelaskan bahwa partai golkar adalah partai yang menjunjung tinggi keadilan, prorakyat, dan antikekerasan.

Farabi A Rafiq menjelaskan bahwa timsus investigasi Partai Golkar telah melakukan pemeriksaan terhadap Tajudin Tabri atas video viralnya. Begini hasilnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News