Hamdalah, Warga Terdampak Kebakaran Gudang JNE Terima Ganti Rugi Dari Manajemen

Jumat, 23 September 2022 – 10:50 WIB
Hamdalah, Warga Terdampak Kebakaran Gudang JNE Terima Ganti Rugi Dari Manajemen - JPNN.com Jabar
PT JNE memberikan ganti rugi kepada masayarakat yang terdampak kebakaran. Foto : Dokumen JNE.

jabar.jpnn.com, DEPOK - PT JNE memberikan ganti rugi terhadap sembilan rumah warga yang terdampak kebakaran Gudang JNE Cimanggis.

Penyerahan ganti rugi tersebut dilakukan secara simbolis di Kantor Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

VP of Quality Assurance and Facility JNE, Samsul Djamaludin mengungkapkan kebarakan yang terjadi berdampak pada sembilan rumah warga dan juga sejumlah produk usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Kami telah menyerahkan ganti rugi kepada warga yang terdampak kebakaran secara simbolis,” ucap Samsul Djamaludin, dalam keterangannya, Jumat (23/9).

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas musibah yang terjadi sehingga berdampak kepada masyarakat sekitar.

“Mewakili manajemen JNE, kami hadir untuk menyampaikan permohonan maaf atas musibah yang terjadi. Khususnya kepada warga, serta UMKM yang ada di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya.

Dia menjelaskan penyerahan ganti rugi yang diberikan ini merupakan bentuk tanggung jawab JNE kepada masyarakat.

“Penyerahan ganti rugi ini merupakan bentuk tanggung jawab JNE kepada warga atas dampak dari kebakaran yang terjadi,” tuturnya.

JNE berikan ganti rugi kepada sembilan rumah dan UMKM warga yang terdampak kebaran Gudang JNE Cimanggis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News