Kabar Baik Dari Manajemen Ihwal Kebakaran Gudang JNE Cimanggis Depok

Rabu, 14 September 2022 – 22:20 WIB
Kabar Baik Dari Manajemen Ihwal Kebakaran Gudang JNE Cimanggis Depok - JPNN.com Jabar
Potret Gudang JNE Cimanggis, Kota Depok pascakebakaran. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Head Of Media Relation JNE Pusat Kurnia Nugraha mengaku jika pihaknya telah mendata warga sekitar yang terdampak kebakaran Gudang JNE Cimanggis, Kota Depok.

Dirinya menjelaskan bahwa JNE akan bertanggung jawab penuh atas kebakaran yang terjadi pada Senin (12/9) pagi.

“Terkait masyarakat sekitar yang terdampak langsung atas kejadian kebakaran, kami akan bertanggung jawab,” ucapnya saat dihubungi JPNN.com, Rabu (14/9).

Pihak JNE juga sudah melakukan pendataan kepada para warga korban kebakaran.

“Kami sudah melakukan kunjungan dan pendataan kepada masyarakat yang terdampak, dengan difasilitasi oleh pengurus RT dan RW setempat,” terangnya.

Tidak hanya kepada warga sekitar yang terdampak, pihaknya juga berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang milik pelanggan yang turut terbakar.

“JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akibat musibah ini,” jelasnya.

Namun, untuk total kerugian yang dialami oleh JNE pihaknya juga belum dapat memberikan keterangan terkait hal tersebut. (mcr19/jpnn)

JNE siap bertanggung jawab atas dampak yang ditimbulkan dari kebakaran yang terjadi pada Senin (12/9), dan pihaknya juga telah melakukan pendataan para korban.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News