Ditemani Vino G Bastian dan Indro Warkop, Bima Arya Gelar Nobar Miracle In Cell No 7

Kamis, 22 September 2022 – 10:25 WIB
Ditemani Vino G Bastian dan Indro Warkop, Bima Arya Gelar Nobar Miracle In Cell No 7 - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya, ditemani Vino G Bastian dan Indro Warkop saat menonton bareng Miracle In Cell No 7, di Botani Square. Foto : Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya menggelar nonton bareng (nobar) film "Miracle In Cell No.7" sebagai bentuk dukungan terhadap industri perfilman bersama ratusan warga di XXI Botani Square.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula para pemeran film yang beberapa adegannya diambil di Kota Bogor itu, seperti Vino G Bastian (Dodo Rozak) dan Indro Warkop (Japra/Foreman).

Ada bagian yang membuat pecah ketawa penonton, tetapi ada pula yang membuat penonton sampai mengusap air mata, termasuk Bima Arya.

"Ini bukan film biasa, ini adalah film tentang cinta, cinta seorang ayah kepada anaknya dan anak kepada ayahnya. Sehingga film ini pasti membuat anak-anak ingat kepada ayahnya dan ayah kangen kepada anaknya," ucap Bima Arya.

Dirinya juga berpesan kepada anak-anak di seluruh Indonesia agar dapat membahagiakan dan mendoakan kedua orang tua.

"Bahagiakan orang tua selagi ada dan doakanlah orang tua yang sudah tiada," tuturnya.

Tidak hanya itu, Bima Arya juga mengapresiasi pemeran dan seluruh kru film besutan Hanung Bramantyo tersebut.

"Kita semua berterima kasih kepada Mas Hanung, Vino, Om Indro dan seluruh kru yang telah membuat karya yang luar biasa. Saya ucapkan selamat dan terima kasih sudah mampir ke Kota Bogor. Mudah-mudahan bisa terus menciptakan karya-karya luar biasa. Apresiasi untuk akting yang totalitas, ini adalah aktor-aktor kebanggaan Indonesia," terangnya.

Ditemani Vino G Bastian dan Indro Warkop, Bima Arya menggelar nobar film Miracle In Cell No.7, di XXI Botani Square bersama ratusan warga Kota Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News