Gegara Hal Ini 938 Warga Depok Belum Terima BLT BBM

Selasa, 20 September 2022 – 20:20 WIB
Gegara Hal Ini 938 Warga Depok Belum Terima BLT BBM - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pendistribusian BLT BBM melalui PT Pos Indonesia. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Kota Depok, Galang Budi Mulyo sebut masih ada 938 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang belum menerima Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM).

Sekadar diketahui, jumlah penerima bantuan di Kota Depok yakni 84.426 KPM yang telah disalurkan sejak 7 hingga 17 September 2022.

Galang menyebut berdasarkan data yang ada padanya, sampai hari ini masih ada bantuan yang belum tersalurkan.

"Dari 84.426 KPM hingga hari ini sudah tersalurkan 83.448, artinya masih ada sekitar 938 yang belum disalurkan," ucapnya, Selasa (20/9).

Belum disalurkannya ratusan paket tersebut lantaran pada saat pendistribusian di tingkat RW para penerima berhalangan hadir.

"Pendistribusian masih kami lakukan, bagi yang kemarin-kemarin berhalangan hadir bisa langsung mengambilnya di Kantor Pos di Jalan Sentosa Raya," jelasnya.

Galang belum dapat memastikan batas waktu pengembalian yang ditentukan untuk masyarakat yang berhalangan.

"Batas waktu akhir pengambilan belum ditentukan, kami menunggu instruksi dari Kementrian Sosial (Kemensos)," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Hingga kini masih ada 938 warga Kota Depok yang belum menerima BLT BBM, lantaran saat pendistribusian yang bersangkutan berhalangan hadir.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News