Seorang Tunawisma Ditemukan Tewas Tergantung di Kolong Tol Cijago Kota Depok

Jumat, 16 September 2022 – 20:20 WIB
Seorang Tunawisma Ditemukan Tewas Tergantung di Kolong Tol Cijago Kota Depok - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi jasad tunawisma yang tergantung di kolong Tol Cijago. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang tunawisma bernama Wawan ditemukan tewas tergantung di Kolong Tol Cijago, Kecamatan Sukamjaya, Kota Depok, pada Jumat (16/9).

Salah satu saksi, Mastur Sutomo mengungkapan selepas Salat Asar dirinya ingin menemui korban, lantaran korban berjanji ingin ke rumahnya.

"Katanya hari Selasa mau datang ke rumah saya, tetapi sampai sekarang tidak datang, makanya saya ke sini siapa tahu ada," ucapnya di lokasi kejadian.

Diketahui, korban memang tinggal sendiri di kolong Tol Cijago.

"Akhirnya saya ke sini, saya ucap salam biasanya menyahut tetapi ini kok enggak ada jawaban. Saya cari ke tempat tidurnya juga tidak ada," tuturnya.

Selanjutnya, Mastur mengecek lokasi ke tempat biasa Wawan memancing, karena memang lokasinya berada di pinggir Kali Ciliwung.

"Saya ke lokasi biasa saya memancing denganya, pas saya lihat ada kaki dan saya langsung lari meminta tolong ke pemulung yang memang sering di lokasi. Ternyata korban sudah tewas tergantung," jelasnya. (mcr19/jpnn)

Seorang tunawisma bernama Wawan ditemukan tewas tergantung di kolong Tol Cijago, Kecamatan Sukamjaya, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News