Akibat Rem Blong Truk Hantam Dua Mobil yang Sedang Terparkir di Klinik Kecantikan Depok

Kamis, 15 September 2022 – 19:40 WIB
Akibat Rem Blong Truk Hantam Dua Mobil yang Sedang Terparkir di Klinik Kecantikan Depok - JPNN.com Jabar
Dua mobil yang sedang terparkir di klinik kecantikan dihantam truk hingga terseret ke jalan. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah truk mengalami rem blong saat hendak berhenti di SPBU Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Akibatnya, truk tersebut menghantam dua mobil yang sedang terparkir di klinik kecantikan samping SPBU.

Salah satu saksi yang juga juru parkir klinik kecantikan, Istikhori mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (15/9) sore ketika truk tersebut masuk ke dalam SPBU yang kondisinya menanjak.

"Saat menanjak mobil hilang kendali, akhirnya mobil itu mundur.Awalnya menabrak atap salah satu bagian SPBU, karena kehilangan kendali truk tersebut juga menghantam dua mobil yang terparkir di klinik kecantikan ini,” ucapnya di lokasi kejadian, Kamis (15/9).

Mobil yang dihantam truk itu yakni, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Mirage yang mengalami kerusakan parah.

“Saat kejadian sopir dan kernetnya masih di dalam truk. Kata keduanya rem truk blong sehingga kehilangan kendali,” jelasnya.

Istikhori mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, dua mobil tersebut terseret hingga ke jalan raya.

“Tidak ada korban, karena pemilik kendaraan sedang berada di dalam klinik. Tetapi dua mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah, karena terseret lumayan jauh dari parkiran hingga ke jalan raya utama,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Akibat rem blong sebuah truk hantam atap SPBU Juanda dan dua mobil yang sedang terparkir di salah satu klinik kecantikan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News