Beasiswa Rp15 Juta Siap Diberikan Pemkot Depok Kepada 100 Mahasiswa, Info Lengkapnya Cek di Sini

Rabu, 07 September 2022 – 22:15 WIB
Beasiswa Rp15 Juta Siap Diberikan Pemkot Depok Kepada 100 Mahasiswa, Info Lengkapnya Cek di Sini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi beasiswa. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan membuka program Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Afirmasi Berprestasi (Bidik Manis) untuk 100 mahasiswa pada 2023 mendatang.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan ada beberapa persyaratan yang berlaku untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

“Untuk mendapatkan beasiswa tersebut, di antaranya harus warga Depok, dan memperoleh indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 2,75, dan termasuk warga miskin di Kota Depok,” ucapnya, Rabu (7/9).

Pria yang akrab disapa IBH menjelaskan ada beberapa perguruan tinggi yang bekerjasama dengan Pemkot Depok dalam program beasiswa tersebut.

“Pergurian tinggi yang bekerjasama dengan Pemkot Depok yaitu PNJ, LP3i, BSI, serta Universitas Terbuka," tutur IBH.

Dia mengatakan untuk besaran beasiswa yang diberikan yaitu Rp 15 juta per mahasiswa hingga selesai masa kuliah.

“Program ini diperuntukan bagi 100 mahasiswa, dan akan diberikan di 2023 mendatang. Rp15 juta tersebut hanya diberikan sekali, entah di tahun pertama, tahun kedua, atau berikutnya,” jelasnya.

Baginya degan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi maka akan dapat meningkatkan keterampilan dan kapasitas yang akan menjadi bekal untuk masa depan.

Pemkot Depok akan memberikan beasiswa senilai Rp15 juta untuk 100 mahasiswa pada 2023. Cek di sini untuk mengetahui syarat lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News