Rekomendasi Rumah Makan Dengan Sambal Ternikmat di Bandung, Pencinta Pedas Wajib Coba!

Minggu, 04 September 2022 – 13:35 WIB
Rekomendasi Rumah Makan Dengan Sambal Ternikmat di Bandung, Pencinta Pedas Wajib Coba! - JPNN.com Jabar
Aneka sambal yang bisa dinikmati di Giwangkara Restaurant, Grand Sunshine Resort and Convention, Jalan Raya Soreang No 6 Pamekaran, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penikmat kuliner Sunda dan aneka sambal kini bisa menambah referensinya dalam berwisata kuliner.

Giwangkara Restaurant di Grand Sunshine Resort and Convention, Jalan Raya Soreang No 6 Pamekaran, Soreang, Kabupaten Bandung ini menghadirkan berbagai macam sambal yang menggugah selera.

General Manager Grand Sunshine Resort and Convention Darmawan Pandoyo Drajat menuturkan ada sembilan sambal yang bisa dicoba pengunjung beserta lalapannya secara gratis.

Adapun beberapa sambal itu di antaranya sambal cibiuk, sambal terasi dadakan, sambal manga, sambal honje, sambal cumi, sambal terasi matang, sambal pecel lele, sambal terasi matang, dan sambal teri.

“Rasanya lembut apalagi ditambah semur jengkol. Sembilan macam sambal itu free untuk pengunjung, jadi, konsumen yang datang ke sini tinggal pilih saja beberapa opsi makanan yang diinginkan,” kata Darmawan seusai peresmian Giwangkara restoran didampingi CEO PT Ratna Forever Bandung, Sudharman Shetty dan Sekda Kabupaten Bandung Cakra Amiyana di Grand Sunshine Resort and Convention, Kabupaten Bandung, dikutip Minggu (4/9).

Selain aneka sambal, Giwangkara Restaurant juga menyediakan masakan khas Sunda, seperti paket nasi timbel, sayur asem, semur jengkol, ayam bumbu sepaan, tumis sayuran, cimplung, tulang jambal, gepuk, lotek, soto bandung, perkedel kentang, kentang mustopa, jamu, sampai dengan es kelapa.

Dia menjelaskan selain sebagai tempat makan, Giwangkara Restaurant juga bisa dipakai untuk kegiatan pernikahan.

Seperti yang sebelumnya pihaknya lakukan yakni event wedding perdana dengan grand prize setiap transaksi Rp 1.000.000 bisa mendapatkan satu kupon undian.

Giwangkara Restaurant di Grand Sunshine Resort and Convention di Bandung menghadirkan aneka sambal yang bisa dicicipi secara gratis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News