Kopi eLPe Cocok Dijadikan Tempat Nongkrong yang Asik di Depok

Sabtu, 03 September 2022 – 20:45 WIB
Kopi eLPe Cocok Dijadikan Tempat Nongkrong yang Asik di Depok - JPNN.com Jabar
Suasana Kopi eLPe (Lembah Penantian) di Jalan H. Sulaiman, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kopi eLPe (Lembah Penantian) yang berlokasi di Jalan H. Sulaiman Kampung Perigi, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, bisa menjadi salah satu alternatif tempat nongkrong yang asri dan jauh dari kebisingan.

Kedai kopi yang baru berdiri pada 2019 ini, menawarkan konsep yang berbeda dari kedai kopi lainnya.

Berada di lokasi yang jauh dari kemaraian, bahkan bisa dibilang jauh dari Pusat Kota Depok,  justru menjadi alternatif bagi para pengunjung untuk merasakan sensasi yang berbeda.

Owner Kopi eLPe Ibnu Hasani menjelaskan, meski berdiri pada Januari 2019 dan tepatnya sebelum pademi Covid-19, namun kafenya memiliki pasar tersediri.

“Saat pandemi Covid-19 justru omzet semakin meningkat, dan kami memiliki market tersendiri,” ucapnya dikutip Sabtu (3/9).

Awalnya, kedai kopi ini dibuat karena lokasinya berdekatan dengan sekolah dan dianggap bisa menjadi pilihan nongkrong asik dengan harga terjangkau.

“Saat itu memang market kami anak-anak sekolah, tetapi saat pandemi mereka sekolah online dan kami terus berusaha mencari cara, salah satunya dengan mempromosikan melalui media sosial,” jelasnya.

Meskipun saat ini banyak kafe yang menawarkan menu beragam, lokasi yang strategis, serta tempat yang instagramable, tetapi konsep alami yang ada di Kopi eLPe justru menjadi daya tarik tersendiri.

Kopi eLPe (Lembah Penantian) bisa menjadi pilihan bagi warga Depok untuk nongkrong asik dan cocok untuk yang bosan dengan suasana perkotaan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News