Hilangkan Frekel pada Wajah dengan Teknologi Picosure Pro Cynosure

Jumat, 02 September 2022 – 20:00 WIB
Hilangkan Frekel pada Wajah dengan Teknologi Picosure Pro Cynosure - JPNN.com Jabar
Dokter kecantikan tengah melakukan treatmen pada konsumen di Anzora Skin Clinic, Kota Bandung. Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Aktivitas sehari-hari yang langsung terpapar sinar matahari menyebabkan munculnya bintik-bintik hitam di bagian pipi.

Bintik hitam atau yang dikenal dengan sebutan frekel ini, dianggap sebagian perempuan mengganggu keindahan kulit wajah dan membuat perempuan menjadi tidak percaya diri.

Untuk menghilangkan bintik hitam yang muncul, teknologi laser pun dipilih supaya kulit wajah mulus tanpa noda.

Salah satu klinik kecantikan yang menghadirkan metode laser untuk menghilangkan frekel adalah Anzora Skin Clinic di Kota Bandung.

Anzora Skin Clinic memiliki teknologi picosure pro cynosure yang mampu mengatasi masalah tanpa efek samping meskipun di laser.

Owner Anzora Heni Purnamasari mengatakan, dengan teknologi terbaru ini maka proses penghilangan frekel akan lebih efektif dan cepat.

“Metodenya yaitu menggunakan sinar uv dengan panjang gelombang 755 nanometer selama 10 menit sehingga tidak ada hasil kemerahan,” kata Heni dalam keterangannya, Jumat (2/9).

Dia menjelaskan, teknologi picosure pro cynosure populer di negara United States (US) dengan keunggulan langsung fokus ke bagian yang dituju.

Anzora Skin Clinic hadirkan treatmen khusus untuk menghilangkan frekel atau bintik hitam pada wajah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News