RS Sentra Medika Cibinong Konsisten Mengampanyekan Hidup Sehat dan Tetap Produktif

Kamis, 01 September 2022 – 17:50 WIB
RS Sentra Medika Cibinong Konsisten Mengampanyekan Hidup Sehat dan Tetap Produktif  - JPNN.com Jabar
Seminar kesehatan yang digelar RS Sentra Medika Cibinong. Foto: dok RS Sentra Medika

jabar.jpnn.com, CIBINONG - Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong konsisten mengampanyekan kebiasaan baru tetap sehat dan produktif menuju endemi COVID-19 kepada jajaran dan masyarakat.

Menurut dr. P. Lanjar Sugianto, MARS,  Direktur RS Sentra Medika, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, penting pada masa endemi untuk senantiasa menggunakan masker dan mencuci tangan.

"Hal itu penting selalu diterapkan saat beraktivitas di luar rumah, mulai dari lingkungan kerja, sekolah maupun kampus, ataupun di tempat keramaian seperti pasar, supermarket, sarana publik termasuk rumah sakit dan pusat layanan kesehatan," ucap Lanjar dalam keterangan tertulis, Kamis.

Dia mengatakan penting juga selain mengikuti protokol kesehatan, ialah membiasakan pola hidup sehat dengan asupan gizi yang seimbang dan olah raga teratur.

Dalam kesempatan sama, Direktur Utama PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA) Heru Firdausi Syarif menyampaikan apresiasi atas kolaborasi antara PT Itama Ranoraya Tbk dengan Rumah Sakit Sentra Medika.

“Kami menghargai upaya RS Sentra Medika yang mau bekerja sama dengan kami secara terbuka."

"Kami sadar kesediaan para tenaga medis untuk secara rutin membiasakan pemeriksaan swab antigen, baik di lingkungan internal maupun wilayah kerja sekitarnya akan dapat mengurangi secara efektif resiko penyebaran COVID-19 lebih masif,” Heru menambahkan.

Dia juga tak lupa mengajak untuk selalu menggunakan masker dan menggantinya setiap empat jam sekali, rajin mencuci tangan, dan juga secara berkala memeriksakan diri dengan pemeriksaan swab antigen.

Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong konsisten mengampanyekan kebiasaan baru tetap sehat dan produktif menuju endemi COVID-19
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News